Chat with us, powered by LiveChat
Brebes Berhias, Cenang Berkarakter

Pertemuan Bakal Calon Kepala Desa dengan Forkompincam

Songgom, (cenang.desabrebes.id) – ada 15 bakal calon kepala desa se kecamatan songgom diantaranya desa cenang 2 orang, Jatirokeh 4 orang, wanatawang 5 orang dan desa karangsembung 4 orang. diundang dalam rapat koordinasi dan sosialisasi bakal calon kepala desa dengan forum komunikasi pimpinan kecamatan (forkompincam) diaula kantor kecamatan songgom pada Sabtu, (02/11/2019).

Rapat dihadiri juga para ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan segenap Panitia Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Tahap 2.
” saya berharap pilkades tahap 2 ini berjalan lanacar dan kondusif ” harap Mochamad Sodiq, S.STP., M.Si. selaku Camat Songgom.

Lanjut Sodiq untuk mencapai itu maka kita saling mencermati dan mengamati karena metode pemilihan kali ini berbeda dengan tahap sebelumnya, maka dipastikan betul, semua warga yang sudah cukup umur atau 17 tahun pada tanggal 15 desember 2019 harus benar-benar terdata. Jangan sampai pada hari yang sudah ditetapkan panitia sudah mengumumkan daftar pemilih sementara sampai diumumkan dalam daftar pemilih tetap, kemudian warga tidak respon sampai ada warga yang tidak terdata, ini jangan samapai terjadi.

Kami Kecamatan siap memfasilitasi untuk program sabah desa terkait rekam elektronik kartu tanda penduduk (e-ktp). Bagi bakal calon kepala desa supaya ikut mensosialisasikan bahwa pilkades menggunakan ktp.

Sementara itu dalam sambutannya Kapolsek Songgom Sunarto menuturkan berkiblat kebelakang bahwa pelaksanaan tahap 1 berjalan dengan baik dan kondusif.

” aja ngotot-ngotot ” demikian pesan Sunarto kepada tim sukses masing-masing calon biasa saja jangan sampai kejadian didesa lain terjadi dikecamatan songgom. Ada warga yang tidak terdaftar dalam DPT padahal tahapan demi tahapan sudah dilalui namun tetap saja panitia yang disalahkan.

Bagi bakal calon jangan percaya pada bahasa provokatif tim suksesnya karena bisa berpotensi pada perpecahan.

Kepada panitia dimohon netralitas tetap dijunjung tinggi. Pungkas Sunarto

Bagikan ke :

Suara Warga Cenang

Klik untuk bergabung group whatshapp warga desa Cenang

Klik disini

Gabung

Alamat

Jl. Raya Wijahan Cenang Kecamatan Songgom - Brebes, Kode Pos 52266

Peta Lokasi

Desa Cenang © 2019