Chat with us, powered by LiveChat
Brebes Berhias, Cenang Berkarakter

Akibat Angin Kencang, Beberapa Pohon Tumbang

20181210_1654554050417301332458167.jpg

Cenang, (cenang.desabrebes.id) – Hujan deras dan angin kencang, sebuah pohon lamtoro tumbang, Senin, (10/12)

Kejadian ini mengakibatkan padamnya aliran listrik di sebagian wilayah Desa Cenang dan Tegalurung, kejadian bermula saat hujan turun di sertai angin kencang yang terjadi pada pk 14 :45 Wib.

Pohon yang tumbang di perkirakan karena sudah lapuk dan tidak kuat menahan angin yang kencang, tidak ada korban dalam kejadian ini, namun mengakibatkan terganggunya arus lalu lintas yang menuju Tegalurung.

kepala Desa Cenang, Imam Rifai telah melaporkan kejadian ini, dan meminta kepada pihak PLN wilayah Jatibarang untuk segera menindak lanjuti kejadian tersebut.

” Kepala Desa Cenang juga berharap, agar pada musim penghujan yang sudah tiba,masyarakat hendaknya selalu waspada dan selalu siap melaporkan kejadian kejadian apa saja yang membahayakan masyarakat disertai memberikan Nomor layanan pengaduan kepada masyarakat yang berkaitan dengan PLN ” harapnya.

” Pemilik pohon yang tumbang Tarjono, 55 tahun warga RT 02 RW 07 Desa Cenang Kecamatan Songgom Kabupaten Brebes mengakui bahwa pohon yang tumbang di karenakan sudah lapuk, dan dirinya hendak menebang namun belum ada waktu sampai kejadian ini terjadi ” tuturnya.

” Kepala Urusan Umum, Junedi meninjau lokasi kejadian. dirinya berharap pada musim hujan ini bilamana ada pohon yang terlalu besar yang sudah rapuh mohon untuk segera di tebang ” imbuhnya, sambil memberikan pengarahan kepada warga yang menonton kejadian tersebut. (shrmn)

Bagikan ke :

Suara Warga Cenang

Klik untuk bergabung group whatshapp warga desa Cenang

Klik disini

Gabung

Alamat

Jl. Raya Wijahan Cenang Kecamatan Songgom - Brebes, Kode Pos 52266

Peta Lokasi

Desa Cenang © 2019