Brebes Berhias, Cenang Berkarakter

Ansor Banser Wijahan Peduli Anak Yatim Piatu dan Jompo

Cenang (cenang.desabrebes.id) — Ansor Banser Ranting Wijahan Desa Cenang Kecamatan Songgom Brebes salurkan bantuan kepada anak yatim-piatu dan Jompo. Rabu (20/05).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua GP Ansor dan Ketua Satkorkel Banser Ranting Wijahan Desa Cenang kecamatan Songgom Brebes dan para donatur.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang tidak mampu agar bisa memenuhi kebutuhan hidupnya.

“Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, apalagi di saat pandemi Covid-19 ini.” Ungkap Nur Kasa selaku koordinator kegiatan dan donatur.

Warga yang menerima bantuan tersebut merasa senang dan bahagia, seperti Dewi (14) anak yatim-piatu yang menerima bantuan. Dirinya mengucapkan terimakasih dan berharap ada banyak pemuda – pemuda yang memiliki jiwa sosial seperti mereka.

Menurut Nur Kasa selaku koordinator kegiatan mengatakan bahwa bantuan yang dibagikan berasal dari para pengusaha Nasi Goreng yang berasal dari Dukuh Wijahan Desa Cenang kecamatan Songgom Brebes dan merantau ke Jakarta.

 

(Red/IF)

Bagikan ke :

Suara Warga Cenang

Klik untuk bergabung group whatshapp warga desa Cenang

Klik disini

Gabung