Chat with us, powered by LiveChat
Brebes Berhias, Cenang Berkarakter

Bangkitnya Karang Taruna Desa Cenang

Cenang(cenang.desabrebres.id) Sudah saatnya kaum muda karang taruna bergerak bersama membangun Desa Cenang supaya lebih maju. Serta untuk pengurus baru  tidak perlu menjadi tim sukses salah satu kandidat calon kepala desa.

Pesan tersebut disampaikan oleh Kepala Desa Cenang,Songgom,Brebes, Imam Rifai disela pembentukan pengurus baru karang taruna Cenang yang dihadiri oleh perwakilan pemuda dari tiga pedukuhan yaitu Dukuh Cenang,Wijahan,dan Tegalurung. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Sekretariat PKBM Maju Bersama Desa Cenang,Senin(11/11/2019).

Sebelum pemilihan ketua karang taruna baru masing-masing pedukuhan mencalonkan satu kandidat. Calon tersebut diminta untuk menyampaikan visi misi jika terpilih. Ada lima orang calon ketua yang harus dipilih oleh tamu undangan dengan cara voting.

Tidak perlu menunggu lama, setelah peserta rapat menuliskan pilihannya dan dihitung perolehan suaranya terpilihlah Hengki Sulistyo dari Dukuh Wijahan sebagai ketua sedangkan Wakilnya dari Dukuh Cenang yaitu Tobiin.

Tidak hanya ketua dan walil saja yang dibentuk tetapi bendahara,sekretaris, dan lainnya.

Kepengurusan baru ini diharapkan lebih aktif dalam kegiatan desa. Seperti mengadakan donor darah,padat karya,penanaman pohon,dan lainnya.(JW)

Bagikan ke :

Suara Warga Cenang

Klik untuk bergabung group whatshapp warga desa Cenang

Klik disini

Gabung

BABAK BARU PILKADES CENANG

Cenang(cenang.desabrebes.id)-Pemilihan Kepala Desa Cenang memasuki babak baru. Segala persiapan dilakukan

Alamat

Jl. Raya Wijahan Cenang Kecamatan Songgom - Brebes, Kode Pos 52266

Peta Lokasi

Desa Cenang © 2019