Chat with us, powered by LiveChat
Brebes Berhias, Cenang Berkarakter

Dibuka !!! Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Cenang

Cenang.desabrebes.id – Pendaftaran bakal calon Kepala Desa Cenang kecamatan Songgom, Brebes telah dibuka oleh panitia.  Senin (07/10).

Setelah terbentuknya kepanitaan pemilihan kepala desa (pilkades) tahap 2 (dua), panitia langsung mengadakan rapat panitia untuk menyusun rencana anggaran dan belanja (RAB) serta jadwal kegiatan pilkades tahap 2 (dua) desa Cenang kecamatan Songgom, Brebes.

Ketua panitia pilkades M. H. Widodo, S.Pd  menyampaikan  bahwa  pelaksanaan pilkades  tahap  2  (dua) di  desa Cenang akan  berbeda dengan pilkades  tahun – tahun sebelumnya.

Hal tersebut dikarenakan surat edaran yang diberikan oleh Bupati Brebes kepada desa yang akan melaksanakan pilkades, bahwa pilkades  tahap 2 (dua)  akan menggunakan sistem e-voting.

Selain  itu ketua  pilkades desa Cenang juga menyampaikan bahwa pendaftaran pilkades tahap 2 (dua) akan  dilaksanakan pada  hari  senin tanggal 7 –  15 Oktober 2019.

“Kami menghimbau kepada masyarakat desa Cenang  bahwa  sebentar lagi akan dilaksanakan pemilihan kepala desa Cenang periode 2020 – 2026, oleh karena itu silahkan bagi warga yang sudah siap dan memenuhi persyaratan silahkan mendaftarkan  diri ke panitia.” Imbuhnya

Pilkades tahap 2 (dua) desa Cenang, kecamatan  Songgom,  Brebes akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2019 dengan menggunakan sistem e-voting.

Bagikan ke :

Suara Warga Cenang

Klik untuk bergabung group whatshapp warga desa Cenang

Klik disini

Gabung

Alamat

Jl. Raya Wijahan Cenang Kecamatan Songgom - Brebes, Kode Pos 52266

Peta Lokasi

Desa Cenang © 2019