Chat with us, powered by LiveChat
Brebes Berhias, Cenang Berkarakter

Eksekusi Rumah sepanjang Bantaran Sungai di Songgom

WhatsApp Image 2018-12-07 at 09.35.26

Songgom, (cenang.desabrebes.id) – Ada 15 bangunan yang dibongkar sepanjang bantaran sungai di Desa Jatirokeh, Kecamatan Songgom Kabupaten Brebes,  Pembongkaran dilakukan oleh Polres Brebes yang dipimpin oleh  Kepala Bagian Operasi Polres Brebes Harry . Jum’at (07/12).

Dalam sambutannya, hari ini kita akan eksekusi bangunan fisik yang ada disepanjang bantaran sungai jatirokeh – songgom, semoga berjalan sesuai rencana ada 15 bangunan yang akan dibongkar yang sebelumnya sudah disampaikan pemberitahuan dan himbauan terkait kegiatan hari ini.

Lanjut Harry  yang perlu kita laksanakan adalah para petugas keamanan kita monitor saja, manakala ada hal – hal yang tidak diinginkan perlu di amankan dan tidak arogan perlihatkan rasa simpatik dengan mereka, dan untuk melaksanakan ketertiban sesuai dengan formasi perlu diperhatikan juga kabel listrik diamankan dengan hati – hati karena keselamatan kita juga harus diperhatikan.

” Semoga pembongkaran ini berjalan lancar dan harus tuntas karena bisa mempengaruhi jadwal pelaksanaannya di tempat lain,” imbuhnya.

Hadir aparat gabungan TNI, POLRI dan pekerja teknis irigasi serta Satuan Polisi Pamong Praja dikerahkan dalam pelaksanaan eksekusi hari ini. (sucen)

Bagikan ke :

Suara Warga Cenang

Klik untuk bergabung group whatshapp warga desa Cenang

Klik disini

Gabung

Alamat

Jl. Raya Wijahan Cenang Kecamatan Songgom - Brebes, Kode Pos 52266

Peta Lokasi

Desa Cenang © 2019