Chat with us, powered by LiveChat
Brebes Berhias, Cenang Berkarakter

Hari Kebersihan Dunia

Cenang, (cenang.desabrebes.id) – Tidak berbeda dengan Pemerintah Kabupaten dan Desa tetangga Pemerintah Desa Cenang juga ikut ambil bagian dalam rangka world cleanup day 2019 (hari kebersihan dunia) begitu ramainya brodcast di sosial media terutama grup whatsapp Forum Kecamatan Songgom semua bergerak dan mengirim gambar aktivitas bersih-bersih dilingkungan desa masing-masing. Sabtu, (21/09)

Pemdes Cenang  juga melibatkan satuan pendidikan dari tingkat Paud, Taman Kanak Kanak, Sekolah Dasar dan Madrasah Tsanawiyah dan perangkat desa dan masyarakat untuk bersih-bersih lingkungan dan memungut sampah secara bersama-sama.

” Alhamdulillah Anak-anak Sekolah di Desa Cenang menggunakan kesempatan event baik ini untuk bersih-bersih dan mengumpulkan sekaligus membuang sampah pada tempatnya. ” demikian dikatakan Imam Rifa’i Kepala Desa Cenang.

lanjut Imam semoga saja hari ini bisa dijadikan kebiasaan untuk memulai buang sampah pada tempatnya.

rupanya kegiatan kebersihan dunia tidak dirasakan di Kabupaten Brebes saja melainkan se Indonesia bahkan dikutip dari tribunnews.com ada 158 negara yang ikut ambil bagian melaksnakan world cleanup day. terbukti semua media baik elektronik maupun cetak memberitakannya.

Bagikan ke :

Suara Warga Cenang

Klik untuk bergabung group whatshapp warga desa Cenang

Klik disini

Gabung

Alamat

Jl. Raya Wijahan Cenang Kecamatan Songgom - Brebes, Kode Pos 52266

Peta Lokasi

Desa Cenang © 2019