Chat with us, powered by LiveChat
Brebes Berhias, Cenang Berkarakter

HUT RI Motivasi Kreatifitas Warga

Cenang, (cenang.desabrebes.id) – Bakat dan kreatifitas seseorang biasanya melekat bawaan sejak lahir, namun bakat dan kreatifitas saja belum cukup untuk memvisualisasikan suatu ide. butuh jam terbang dan latihan terus menerus agar bakat makin terasah.

itu dibuktikan oleh Slamet Jenggot Warga Desa Cenang RT.03 RW.02 Kecamatan Songgom Kabupaten Brebes ditangannya bahan limbah kertas karton dan plastik bisa disulap menjadi berbagai bentuk hewan ada kuda, itik, singa dan burok kuda bersayap dengan kepala manusia. dan karyanya berhasil memikat perhatian warga ketika semua hasil kerja kerasnya ditampilkan saat karnaval tingkat dusun seusai upacara bendera di halaman SD Negeri Gegerkunci 02. Sabtu, (17/08/2019).

” butuh konsentrasi dan fokus untuk membuat semua ini, ini saya dan kawan-kawan kerjakan saat semua orang sudah tidur. tengah malam mulai saya kerjakan hingga subuh karna hanya saat itu saya punya waktu.” kata slamet saat dikonfirmasi saat rapat kerja panitia HUT – RI 74.

Lanjut Slamet matrial bukan hal sulit untuk dicari tapi kami butuh konsumsi yang tidak sedikit agar pengerjaan replika hewan – hewan ini bisa maksimal makanya saya kadang harus nomboki dulu demi karya ini. lanjutnya.

semua hasil karya ini akan ditampilkan saat karnaval baik tingkat desa maupun tingkat kecamatan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 74. (sucen)

 

Bagikan ke :

Suara Warga Cenang

Klik untuk bergabung group whatshapp warga desa Cenang

Klik disini

Gabung

Alamat

Jl. Raya Wijahan Cenang Kecamatan Songgom - Brebes, Kode Pos 52266

Peta Lokasi

Desa Cenang © 2019