Chat with us, powered by LiveChat
Brebes Berhias, Cenang Berkarakter

Jalan Kabupaten ditutup lalu lintas warga mlipir

dok.ramedhon

Cenang, (cenang.desabrebes.id) – Lalu lintas dijalan Raya Wijahan Cenang terhambat pasalnya pengerjaan pengecoran jalan Kabupaten sedang berlansung.

Himbauan dan arahan bagi warga cenang dan sekitarnya terpampang di masing-masing ujung jalan yang ditutup. bagi warga yang butuh pelayanan terkait penerimaan bantuan pangan non tunai (BPNT) H. Sudirno selaku agen memberikan arahan bahwa ” pelayanan tarik tunai dan lainnya bisa mlipir ” (mlipir = cari celah jalan untuk dilewati tanpa melintas di jalan yang sedang dicor/minggir.red) begitu bunyi tulisan yang dipampang. jalan raya wijahan cenang merupakan akses utama bagi warga cenang dan desa wanatawang, gegerkunci karena jalan sepanjang 2 km itu terhubung.

Warga harus rela dan bersabar untuk sementara tidak melintas jalan tersebut namun himbauan tinggal himbauan ada saja warga yang nekat menerobos padahal kondisi cor masih basah itu terlihat bahwa ada bekas roda sepeda motor melintas nekat sehingga kondisi cor tidak lagi mulus.

cenang sesuai data monografi memiliki akses jalan desa sepanjang 2,4 Km, jalan dusun sepanjang 3 Km dan Jalan Kabupaten sepanjang 2 Km. sebagaian besar jalan di Desa Cenang sudah diperkeras baik rabat beton maupun aspal dan pavingisasi hanya sebagian kecil saja yang memang masih belum diperkeras. Pemerintah Desa komitmen untuk menyelesaikan perbaikan infrastruktur jalan agar semua jalan di desa bisa diakses oleh warganya sebagai upaya peningkatan perekonomian dan mobilisasi warga

Bagikan ke :

Suara Warga Cenang

Klik untuk bergabung group whatshapp warga desa Cenang

Klik disini

Gabung

Alamat

Jl. Raya Wijahan Cenang Kecamatan Songgom - Brebes, Kode Pos 52266

Peta Lokasi

Desa Cenang © 2019