Chat with us, powered by LiveChat
Brebes Berhias, Cenang Berkarakter

Kecelakaan Tunggal di ruas Karangsembung – Jatirokeh

Karang Sembung (cenang.desabrebes.id) Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan raya Karang sembung – Jatirokeh. Kecelakaan bermula terjadi saat kendaraan Honda Beat warna Hitam dengan plat Nomor Polisi G 5846 IF melaju dari arah utara hendak menuju Desa Songgom dengan kecapatan tinggi tiba tiba oleng dan langsung jatuh. Senin, 1/4/2019

Honda Beat dengan plat Nomor G 5846 IF yang di kendarai Riswadi umur 41 tahun di ketahui berasal dari Desa Margadana RT 05 RW 05 kelurahan Margadana Kabupaten Tegal mengalami kecelakaan di Jalan Raya Karangsembung Kecamatan Songgom Kabupaten Brebes sekitar pukul  20.10 wib

Riswadi dari Margadana Kabupaten Tegal hendak menuju Desa Songgom berboncengan tiga ( cenglu),saat melintasi Prapatan karang sembung motor yang di kendarai terjatuh dan tersungkur, dari dugaan sementara korban di perkirakan dalam keadaan mabok, sebab dari mulut para korban keluar aroma alkohol.

Riswadi mengalami luka di kepala dan telinga, sedangkan dua temanya mengalami patah kaki dan luka dalam dari pengendara tersebut tidak satupun di antaranya yang menggunakan helm.

Kini kecelakaan di tangani di polsek Songgom yang pada saat itu sedang melakukan patroli di Karangsembung, dan kini korban di bawa ke puskesmas Jatirokeh untuk mendapatkan perawatan secara intensif. Karangsembung, 1/4/2019 (shrmn)

Bagikan ke :

Suara Warga Cenang

Klik untuk bergabung group whatshapp warga desa Cenang

Klik disini

Gabung

Alamat

Jl. Raya Wijahan Cenang Kecamatan Songgom - Brebes, Kode Pos 52266

Peta Lokasi

Desa Cenang © 2019