Chat with us, powered by LiveChat
Brebes Berhias, Cenang Berkarakter

Konsolidasi Forum Silaturahmi PPDI

12

Sitanggal – jelang Pemilu 2019 rupanya manuver politik dari berbagai Partai sudah begitu menggeliat, itu dibuktikan bahwa Forum Silaturahmi Persatuan Perangkat Desa Indonesia merapatkan barisan bertemu salah satu calon Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Paramita Widya Kusuma, SE adalah anak dari mantan Bupati Brebes H. Indra Kusuma, di Rumah Makan Mak Gomblang Sitanggal Jum’at, (16/11)

Dalam pertemuan itu disampaikan keinginan dan dan harapan PPDI, yang paling penting adalah bagaimana ketika harapan dan keinginan Perangkat Desa secara bertahap diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil atau Aparatur Sipil Negara (ASN) sebutan sekarang, jika Paramita terpilih. Demikian disampaikan oleh Sekretaris Umum Persatuan Perangkat Desa Indonesia Kabupaten Brebes Khamim.

Lanjut Khamim beberapa permintaan terkait keberlangsungan Organisasi PPDI dan masa depan Perangkat Desa Indonesia khususnya Kabupaten Brebes. Lanjutnya

Sementara itu demi menjawab aspirasi dari PPDI Mantan Bupati Brebes H. Indra Kusuma mengatakan ” bahwa jika kita punya orang atau wakil di pusat itu orang sendiri, maka sudah otomatis segala sesuatunya akan lebih mudah ” katanya.(sucen)

Bagikan ke :

Suara Warga Cenang

Klik untuk bergabung group whatshapp warga desa Cenang

Klik disini

Gabung

Alamat

Jl. Raya Wijahan Cenang Kecamatan Songgom - Brebes, Kode Pos 52266

Peta Lokasi

Desa Cenang © 2019