Chat with us, powered by LiveChat
Brebes Berhias, Cenang Berkarakter

Panitia Pilkades mulai didatangi Bakal Calon

Cenang.desabrebes.id – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) desa Cenang kecamatan Songgom, Brebes mulai didatangi bakal calon Kepala Desa. Kamis (10/10).

Setelah pembukaan pendaftaran bakal calon kepala desa diumumkan pada tanggal 7 Oktober lalu, namun belum ada tanda – tanda dari bakal calon yang akan mendaftarkan dirinya.

Pada hari ini (10/10) salah satu bakal calon kepala desa mendatangi sekretariat pendaftaran untuk mengambil formulir pendaftaran dan berkonsultasi terkait berkas – berkas apasaja yang  diperlukan.

Nurjanah selaku bakal calon kepala desa mendatangi sekretariat pendaftaran pilkades didampingi oleh Tonali, suaminya.

Dalam bincang – bincangnya dengan panitia pilkades desa Cenang dirinya merasa sudah mantap dan  bersedia untuk mencalonkan diri dalam pemilihan kepala desa tahun ini.

Sugeng Mulyono selaku sekretaris desa (sekdes) Cenang sekaligus panitia pilkades menyerahkan formulir pendaftaran dan memberikan arahan serta menjelaskan kebutuhan – kebutuhan apa saja yang diperlukan kepada bakal calon kepala desa.

Tak butuh waktu lama, Nurjanah langsung mengambil formulir pendaftaran dan mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon kepala desa Cenang periode 2020 – 2026.

Dirinya juga berjanji akan segera melengkapi berkas – berkas yang belum ada sebelum pelaksanaan pemilihan berlangsung pada tanggal 15 Desember 2019 nanti.

Menurut kabar masih ada bakal calon yang akan segera mendaftarkan dirinya untuk bertarung dalam pilkades tahun 2019 ini. Semoga pilkades desa Cenang tahun ini bisa berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.

(Red/IF)

Bagikan ke :

Suara Warga Cenang

Klik untuk bergabung group whatshapp warga desa Cenang

Klik disini

Gabung

Alamat

Jl. Raya Wijahan Cenang Kecamatan Songgom - Brebes, Kode Pos 52266

Peta Lokasi

Desa Cenang © 2019