Brebes Berhias, Cenang Berkarakter

Pemdes Cenang Bagikan 1000 Masker

Corona belum juga reda, memaksa semua pihak berperan aktif untuk memutus matai rantainya, semua protokol kesehatan sudah dijalankan hanya saja sampai dengan detik ini data kasus terkonfirmasi dan meninggal akibat virus corona belum bisa ditekan.

Kini giliran Pemerintah Desa Cenang ambil bagian dalam rangka memutus penularan Covid-19 dengan membagikan 1.000 masker pada para jamaah sholat jum’at (23/04/2020)

Lokasi pembagian dibagi di tiga titik yakni masjid baitul makmur dusun cenang, masjid jami baiturohman wijahan dan sisanya dibagikan kepada warga.

Junedi selaku Kepala Desa Cenang memandang perlu membagikan masker mengingat dirinya tidak mau kemudian ada warganya yang terpapar corona.

” saya sengaja pesan 1000 masker untuk dibagikan kepada warga, dikandung maksud agar penularan virus corona bisa dicegah sedini mungkin. Apalagi beberapa hari terakhir banyak warga rantau yang pulang kampung.” Ujar Junedi saat ditemui dikantornya pada Jum’at (23/04/2020).

Sementara itu Toyib, S.PdI selaku perangkat desa yang ditugaskan membagikan masker membenarkan hal tersebut.

” Ya hari ini saya membagi masker untuk jamaah sholat jum’at dimasjid baitul makmur dusun cenang sebanyak 300 buah.” Ungkap Toyib

Terlihat warga begitu antusias dan senang karena pemerintah desa cenang sudah perhatian dengan membagikan masker secara cuma-cuma.

Bagikan ke :

Suara Warga Cenang

Klik untuk bergabung group whatshapp warga desa Cenang

Klik disini

Gabung

Alamat

Jl. Raya Wijahan Cenang Kecamatan Songgom - Brebes, Kode Pos 52266

Peta Lokasi

Desa Cenang © 2019