Brebes Berhias, Cenang Berkarakter

Pengecoran Jalan Raya Wijahan – Cenang dimulai

Cenang, (cenang.desabrebes.id) – Warga Desa Cenang bergembira pasalnya harapan akan diperbaikinya Jalan Raya Wijahan – Cenang mulai dikerjakan.

Begitu lama desa mengusulkan perbaikan jalan ini sejak Tahun 2016 melalui proses yang panjang kata Kepala Desa Cenang Imam Rifa’i ditemui disela-sela kegiatan halal bi halal di aula Balai Desa Cenang. Selasa, (18/06/2019)

Lanjut Imam Hari ini pekerjaan leveling awal sudah mulai terlihat sedang dilakukan para pekerja, warga hilir mudik menyaksikan dan menyambut gembira.

” alhamdulillah akhire dalane dicor, kie ta beres kuat ” kata rignoyo warga yang rumahnya persis depan jalan dalam logat jawa.

Pekerjaan dimulai dari timur sebelah masjid jami baitul makmur Cenang ke arah barat.

Sementara itu Suratno selaku Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Cenang ikut memberikan keterangan via pesan singkatnya terkait sumber anggaran, informasi tersebut diperoleh dari mandor bahwa sumber dana tersebut dari aspirasi anggota dewan sebesar 180 juta dengan volume 77 Meter.

Jalan Raya Wijahan Cenang merupakan akses utama sepanjang 3 kilometer dari Ibu Kota Kecamatan 24 kilometer dari Ibu Kota Kabupaten, 240 kilometer dari Ibu Kota Provinsi, dan 350 kilometer dari Ibu Kota Negara.

Jalan ini merupakan penghubung antara Desa Gegerkunci, Desa Wanatawang dan Desa Wanacala Kecamatan Songgom Kabupaten Brebes.

Bagikan ke :

Suara Warga Cenang

Klik untuk bergabung group whatshapp warga desa Cenang

Klik disini

Gabung

Alamat

Jl. Raya Wijahan Cenang Kecamatan Songgom - Brebes, Kode Pos 52266

Peta Lokasi

Desa Cenang © 2018