Brebes Berhias, Cenang Berkarakter

Puluhan Warga Mengikuti Kegiatan Padat Karya Tunai Desa

Cenang – (cenang.desabrebes.id) Dampak timbulnya penyebaran Virus Corona (COVID 19) sangatlah dirasakan oleh masyarakat, apalagi dengan adanya himbauan dari pemerintah untuk jaga jarak, tinggal dan bekerja dirumah saja, sangatlah berpengaruh bagi perekonomian masyarakat. namun dari semua itu, tidaklah menurunkan semangat warga dalam beraktifitas.

Dalam kegiatan padat karya, desa cenang kecamatan songgom kabupaten brebes, warga antusias mengikuti kegiatan ini, kegiatan yang bersumber dari dana apbdes tahun 2020 ini, melibatkan ratusan warga di RW 04 dan 05, Selasa, 7/4/2020.

Ketua tim Pengelola Kegiatan Dana Desa (TPK) desa Cenang Wiryono, mengapresiasi warga, dirinya sangat senang dengan semangat warga yang antusias mengikuti kegiatan padat karya ini.

“Meskipun dalam kondisi yang belum stabil, dalam penanggulangan penyebaran wabah Covid 19,namun kami tetap menghimbau kepada warga untuk tetap jaga kesehatan dan biasakan hidup sehat dan bersih”ujar Wiryono.

Ketua RT 03 RW 04 Wastro, tetap memberikan penyuluhan dan penerangan melalui pengeras suara milik mushola, agar senantiasa warga tetap waspada terhadap penyebaran Virus Corona yang semakin memakan korban, meskipun tetap menjalankan kegiatan padat karya.

Kepala Desa Cenang Junedi, ikut terlibat langsung dalam kegiatan padat karya ini. dirinya tetap berharap agar di musim penghujan ini warga tetap menjaga kebersihan lingkungan, serta selalu menguras drainase agar tidak timbul banjir. kontributor (saher).

Bagikan ke :

Suara Warga Cenang

Klik untuk bergabung group whatshapp warga desa Cenang

Klik disini

Gabung

Alamat

Jl. Raya Wijahan Cenang Kecamatan Songgom - Brebes, Kode Pos 52266

Peta Lokasi

Desa Cenang © 2019