Chat with us, powered by LiveChat
Brebes Berhias, Cenang Berkarakter

Puspaga Brebes Adakan Parenting Di Cenang Songgom

Cenang (cenang.desabrebes.id) – Pengurus Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) Desa Cenang Kecamatan Songgom Kabupaten Brebes mengadakan parenting di 3 lokasi yang berbeda, masing-masing lokasi yaitu di PAUD Harum, PAUD Alhidayah dan SD ma’arif NU 02.

Kegiatan ini melibatkan semua anak-anak dan para wali murid dengan di danai oleh Dana Desa tahun anggaran 2018, pasalnya untuk Kegiatan Parenting PATBM sebesar dianggarkan sebesar Rp.900.000, untuk kegiatan tersebut.

Ketua PATBM Desa Cenang, Sahirman mengatakan saat pembukaan acara , dirinya menyapaikan bahwa Sosialisasi PATBM Desa Cenang sudah sering dilakukan di beberapa tempat dan hari ini dilaksanakan untuk memberikan wawasan terus ke para wali murid.

” Dukungan dari pihak Pemerintah Desa akhirnya bisa merealisasikan kegiatan dengan tujuan masyarakat semakin paham bahkan tau sehingga bisa menerapkan hasil dari kegiatan nantinya,” katanya, kemarin.

Sementara itu, Rozak Motivator Anak Kabupaten Brebes dan juga Pusapaga mengajak kepada semua peserta semua agar dalam pengasuhan anak senantiasa penuh perhatian.

” Kepedulian kita harus di mulai dari lingkungan sekitar sehingga ada rasa perhatianya orang tua terhadap anak,” tutur dia.

Dirinya menambahkan, pengaruh gadget juga akan menimbulkan anak semakin tidak terkontrol dan harus di awasi dari lingkungan keluarga.

” Kami hanya berharap agar dalam pengasuhan anak jangan sampai dikemudian hari Anak menjadi alay, dikarenakan orang tua yang Lebay dan bersikap abay,” ungkapnya.Selasa, 8/01/2019 (shrmn)

Bagikan ke :

Suara Warga Cenang

Klik untuk bergabung group whatshapp warga desa Cenang

Klik disini

Gabung

Alamat

Jl. Raya Wijahan Cenang Kecamatan Songgom - Brebes, Kode Pos 52266

Peta Lokasi

Desa Cenang © 2019