Chat with us, powered by LiveChat
Brebes Berhias, Cenang Berkarakter

Staff Kaur Keuangan Cenang Naik Pangkat

Cenang(cenang.desabrebes.id) – Staff Kaur Keuangan Desa Cenang, Songgom, Brebes, Kasmuri naik jabatan menjadi Kaur Keuangan menggantikan Junedi yang mengajukan cuti karena maju menjadi bakal calon Kepala Desa Cenang. Pengambilan sumpah dan pelantikan dilaksanakan di Kantor Balai Desa Cenang dengan sederhana namun tetap hikmat,Selasa(29/2019).

Pelantikan disaksikan oleh Sekretaris Kecamatan Songgom, BPD Cenang, Perangkat Desa , Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama , dan Perwakilan Koramil Songgom.

Proses pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan oleh Kepala Desa Cenang Imam Rifai. Setelah mengucapkan sumpah dan penandatanganan berita acara, semua tamu undangan memberi selamat kepada pejabat baru.  Dalam sambutanya Rifai mengutarakan meskipun kondisi balai desa sedang direnovasi namun pelantikan harus tetap dilaksanakan.

“Karena Pak Junedi mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Cenang, maka jabatan Kaur Keuangan kosong dan  harus diisi. Sesuai aturan maka staff nya Pak Kasmuri mengisi kekosongan itu,”ujar Rifai.

Sementara itu Sekretaris Kecamatan Songgom Wartoid mengingatkan kepada bakal calon kades untuk tidak money politik.

“Jangan sampai ada money politik, karena jika ada gugatan keberatan dari pihak lain dan terbukti di pengadilan maka seandainya menang akan digugurkan,”terang Wartoid.(JW)

Bagikan ke :

Suara Warga Cenang

Klik untuk bergabung group whatshapp warga desa Cenang

Klik disini

Gabung

Alamat

Jl. Raya Wijahan Cenang Kecamatan Songgom - Brebes, Kode Pos 52266

Peta Lokasi

Desa Cenang © 2019