Brebes Berhias, Cenang Berkarakter

Tak Biasa Suasana Haul Massal Tahun ini

Cenang (cenang.desabrebes.id) — Suasana yang tidak biasa terlihat  pada gelaran Haul Massal desa Cenang kecamatan Songgom Brebes tahun ini. Jumat (29/05)

Berdasarkan hasil rapat panitia yang memutuskan bahwa haul massal tetap dilaksanakan, namun hanya pembacaan arwah dan tahlil saja.

Panitia pelaksana beralasan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 yang sedang merebak di berbagai wilayah Indonesia tak terkecuali kabupaten Brebes.

Dan sesuai dengan surat edaran bupati yang menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang melibatkan orang banyak.

Disampaikan oleh Tobroni selaku Ketua panitia pelaksana haul massal desa Cenang bahwa haul massal tetap dilaksanakan namun tidak mengundang warga, untuk menghindari kerumunan.

“Sebelum adanya pandemi Covid-19, kami sudah menyusun acara haul massal seperti pada tahun – tahun sebelumnya. Namun panitia harus lapang dada dengan keputusan tersebut.” Pungkasnya

Menurutnya untuk haul massal  yang akan datang semoga bisa berjalan seperti biasanya dan  lebih baik dari tahun sebelumnya.

 

(Red/IF)

Bagikan ke :

Suara Warga Cenang

Klik untuk bergabung group whatshapp warga desa Cenang

Klik disini

Gabung

Alamat

Jl. Raya Wijahan Cenang Kecamatan Songgom - Brebes, Kode Pos 52266

Peta Lokasi

Desa Cenang © 2019