Brebes Berhias, Cenang Berkarakter

THR untuk Pejuang Pendidikan

Cenang (cenang.desabrebes.id) — Tunjangan Hari Raya (THR) merupakan suatu yang di tunggu – tunggu bagi orang yang bekerja di sebuah perusahaan ataupun instansi. Begitu pun pejuang pendidikan yaitu para guru honorer.

Hal tersebut dilakukan oleh Kepala SD Maarif NU 02 Idharul Haiyi Desa Cenang Kecamatan Songgom Brebes yang memberikan THR bagi para gurunya. Kamis (21/05)

“Meskipun nominal yang diterima tidak banyak, namun THR tersebut sangat bermanfaat bagi dewan guru dan staf karyawan di SD kami.” Ungkap Moh Pakhruroji selaku kepala sekolah

Tidak hanya itu, SD Maarif NU 02 Idharul Haiyi Desa Cenang Kecamatan Songgom Brebes juga memberikan THR kepada komite sekolah yang senantiasa bekerjasama membantu pelaksanaan kegiatan di sekolah.

Kepala sekolah berharap adanya kerjasama yang baik baik di dalam maupun di luar sekolah. Tujuannya agar terjalin hubungan yang harmonis antar guru.

Selain itu dirinya juga berpesan kepada guru dan staf untuk selalu meningkatkan kompetensi yang dimilikinya sehingga bisa bersaing dengan sekolah lainnya.

Dul Alip salah satu dari guru yang mengajar di SD Maarif NU 02 Idharul Haiyi Desa Cenang Kecamatan Songgom Brebes mengatakan bahwa dirinya merasa senang karena bisa mendapatkan tunjangan tersebut.

“Kami mewakili dewan guru mengucapkan terima kasih atas tunjangan yang di berikan kepada kami, mudah – mudahan bermanfaat bagi kami.” Imbuhnya

(Red/IF)

Bagikan ke :

Suara Warga Cenang

Klik untuk bergabung group whatshapp warga desa Cenang

Klik disini

Gabung