Brebes Berhias, Cenang Berkarakter

Toidin kembali membawa Hikmah

sosial
Brebes (desacenang.id) Kami menjalankan tugas dan kewajiban di Dinas Sosial tidak mengharapkan imbalan apapun terkait tugas kami, kami sudah digaji Negara dan itu amanah.

Demikian pegawai Dinsos Kabupaten Brebes Djadi mengatakan disela-sela tugasnya saat ditemui di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Brebes.

Sementara itu Sekretaris Desa Cenang Sugeng Mulyono mewakili keluarga Janatin orang tua yang kehilangan anak sejak tanggal 25 oktober 2018 mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang terkait, terutama Dinas Sosial Kota Surabaya dan Dinas Sosial Kabupaten Brebes bahwa Toidin sudah kembali bersama keluarganya.

Lanjut Djadi “ kami juga siap memfasilitasi apabila ada warga yang gila, stres untuk diobati jika ada silahkan laporkan ke kami. Juga barangkali banyak anak muda yang usia 18 s/d 30 tahun ingin punya keahlian khusus Dinas Sosial Kabupaten Brebes siap memfasilitasi untuk melatih anak muda tersebut, akan kami bawa ke ungaran semarang guna mengikuti pelatihan selama 6 bulan serta mendapatkan uang jajan selama pelatihan “ lanjutnya. (sucen)

Bagikan ke :

Suara Warga Cenang

Klik untuk bergabung group whatshapp warga desa Cenang

Klik disini

Gabung

Alamat

Jl. Raya Wijahan Cenang Kecamatan Songgom - Brebes, Kode Pos 52266

Peta Lokasi

Desa Cenang © 2018